Boruto: Naruto Next Generations

Boruto Episode 133 Sub Indo

Nonton Boruto Episode 133 Sub Indo

Nonton streaming Boruto: Naruto Next Generations Episode 133 sub indo, download anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 133 subtitle bahasa indonesia.

Silakan kunjungi di RiiE.jp untuk nonton streaming Anime Terlengkap

Boruto Episode 133

Nonton Boruto Episode 133

Sinopsis: Boruto Sub Indo Episode 133, Boruto dan Naruto menjalani latihan bersama untuk menghasilkan jutsu kombinasi. Seperti apakah latihan mereka di bawah bimbingan Jiraiya?

Info :

  • Type: TV
  • Episodes: ?
  • Status: Unknown
  • Studios:  Studio Pierrot
  • Source: Manga
  • Genres: Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power

Boruto: Naruto Next Generations Subtitle Indonesia Episode 133

Boruto Sub Indo Episode 133 Subtitle Indonesia mkv

– Boruto Subtitle Indonesia Episode 133 [480p].mkv
– Boruto Subtitle Indonesia Episode 133 [720p].mkv
  Elsfile | Zippyshare | Google Drive | Uptobox   
– Boruto Subtitle Indo Episode 133 [720p 10bit].mkv
  Elsfile | Zippyshare | Google Drive | Uptobox   
– Boruto: Naruto Next Generations 133 [1080p].mkv
  Elsfile | Zippyshare | Google Drive | Uptobox   

 

Boruto Naruto Next Generations 133 Subtitle Indonesia mp4

– Boruto: Naruto Next Generations 133 [mp4 360p]
– Boruto: Naruto Next Generations 133 [mp4 480p]
– Boruto: Naruto Next Generations 133 [mp4 720p]
  Elsfile | Zippyshare | Google Drive | Uptobox    

 

Boruto Naruto Next Generations 133 Subtitle Indonesia X265

oploverz – Boruto: Naruto Next Generations 133 x265 480p mkv
oploverz – Boruto: Naruto Next Generations 133 x265 720p mkv

40 Comments

  1. Mau download aja lama keluar bgt anying

    1. boruto episode 133 libur minggu ini min. harap dimaklumi menag tidak rilis dari sononya :v
      mending nonton adit dan sopo jarwo gihh

    2. Sukur sujur di bikini sub nya,, udh tau admin sangat bekerja keras,, dan lu hanya bisa bacot,,ngotak dong.. Hargai admin gak perlu pake kata kasar..admin udh bilang dari sononya gak ditayangin

  2. Nizar tegar says:

    Min jadi Minggu depan 2eps ya? Udah ga sabar ini wkwk

    1. minggu depan tetap 1 episode 133 min 😀 harap bersabar ya ini cobaan kecil :v

      1. Kenapa gak 2 episode sekalian min?
        Kan libur seminggu

        1. yuk min ajak otaku/wibu indonesia buat petisi ke studio ‎Pierrot jepang biar minggu depan rilis 2 episode :v

    2. Lirik Lagu says:

      Anjay udah gw reload” GK taunya pending asw

    3. Min rilis boruto episode 135 kpan ya?
      #hujatsayapliss

  3. Parah dah d Tgu”,mlah GK tayang blozo blozo…
    😭

  4. Pas seru” nya gak tayang 😏

  5. min, update pokemon yang baru rilis ya 😉

  6. gwknapelo says:

    payah lah gw udah rela ga tidur malah ga keluar monyet

  7. 133 gk rilis? Sangat mengecewakan

  8. Fajar Bakhis says:

    Katanya libur 1 Minggu tapi kok ini udah liris berarti Minggu depan episode 134 kan

  9. Pokemon kurang piknik ada acara tayang segalak

  10. Mohon bersabar mungkin ini cobaan

  11. Mr. No budy says:

    Gue heran sama ni anime 23 menit aja harus di rilis yg lamaan mending nonton drakor aja

    1. Suka hati yang buat lah kok jadi lu yang sewot cobak lu yang buat wkwkwk

    2. Ahmad Ropiyanto says:

      Dikira bikin anime gampang bin cepet kali ye, blajar dulu sono gih, banyak baca2

  12. Andhi Petani XP says:

    Malam, boleh saya tau, eps berapa yah ketika jiraya dikabarkan meninggal dan naruto mulai beratih bersama katak ? Mau flashback biar semakin ngerti alur cerita boruto. Soalnya saya ingat ketika jiraya tenggelam masih ada tanda tanya disaat jiraya akan berhenti menulis novel, dan saat perjanjian bersama katak yang membawa segel kunci kyubi naruto. Jiraya berkata (aku akan melawan lawan yang hebat, dan jiraya meminta kontrak untuk berjaga-jaga kalo jiraya akan kalah dalam pertempuran melawan 7 pain) .

  13. Karina yuri says:

    min reupload eps 07,08,15,16,21,22,23,24 dong

  14. pokemon hari apa aja rilisnya

  15. Saya tunggu min episode 133 udah gak Sabar nih

  16. min, mau nonton pokemon yang baru.. dimana ya? atau ada yang tahu?🙏🏻

  17. JUST HUMAM says:

    apakah akan langsung upload 2 eps boruto minggu ini?

  18. pecinta anime says:

    mana ni kok belum muncul eps 133 nya udh gak sabar nonton ni😊

  19. donlodnya sulit amat.. gagal gagal terus

  20. Jam berapa ini streamingnya woy!!!

  21. Kok minggu ini gak di upload lagi ya borutonya min😫

  22. Min episode 134 Kapan rilis min saya tunggu hehehehe

  23. Kok gaada subtitle nya :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker